Otomotife

Xpander Raih Prediket Car of the Year 2018 di Otomotif Award

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo saat memberi sambutan di ajang Otomotif Award (dok.Mitsubishi)

JAKARTA - Kendaraan small-MPV Mitsubishi Motors pertama, Xpander, meraih penghargaan 'Car of the Year' (COTY) di ajang 11th Otomotif Award. Xpander menyusul model SUV Pajero Sport yang menerima penghargaan tertinggi pada 2016 lalu dari ajang yang sama.

Sebelum meraih penghargaan COTY 2018, Xpander menjadi yang terbaik di kategorinya dan berhasil meraih penghargaan 'Best Low MPV' dan 'Best of The Best MPV'.

Pemimpin Redaksi Tabloid Otomotif Panji Maulana mengatakan ajang Otomotif Award menerapkan kriteria khusus untuk penilaian dan pemilihan Car of The Year. Tentu saja kandidatnya dipilih dari pemenang di masing?masing kelas/kategori dan dilakukan evaluasi dari berbagai aspek lebih lanjut.

Sementara pengujiannya dilakukan dengan metode khusus yang yang menggunakan beberapa faktor penilaian seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan.

"Selain itu, redaksi Otomotif Tabloid juga mempertimbangkan berbagai aspek seperti penerimaan masyarakat, termasuk penjualan, engagement dengan konsumen termasuk komunitas, dan juga value for money terbaik untuk konsumen" ujar Panji.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...